Berjejal-jejal di malam hari, menyelesaikan tugas Bahas kuliah di ruang siswa pada hari yang dijadwalkan, berdoa agar topik esai yang bagus segera menghampiri Anda. Apakah semua ini terdengar familier? Ya, itulah beberapa ciri pendidikan universitas yang banyak di antara kita sudah tidak asing lagi. Berapa kali Anda mendengar lelucon di TV tentang menggoda, minum, dan berpesta hanya sebagai “apa yang Anda lakukan di perguruan tinggi.” Bagian dari pengalaman universitas adalah tentang bersenang-senang, tumbuh sebagai pribadi, dan ya berpesta! Namun, jangan lupakan “alasan” sebenarnya dari universitas. Jika Anda lupa saya akan mengingatkan Anda! Ini tentang mendapatkan pendidikan yang bagus, mendapatkan nilai tinggi, dan mempersiapkan diri Anda untuk masa depan impian Anda. Itu cukup benar bukan t itu? Alasan Anda datang ke universitas adalah untuk mendapatkan pendidikan?

Saya cukup beruntung bisa lulus universitas dengan nilai dan pilihan yang cukup bagus untuk masa depan. Tapi, itu tidak datang dengan mudah. Saya belajar dengan cara yang sulit melalui trial and error untuk menemukan kombinasi yang tepat dari taktik belajar yang bekerja untuk saya. Saya berharap sekolah yang sama sukses untuk Anda juga. Tapi bukan pukulan keras yang sama dari coba-coba, meskipun beberapa di antaranya mungkin tidak dapat dihindari. Akan lebih mudah untuk lulus universitas jika Anda memiliki metodologi untuk diikuti atau bahkan beberapa tip sederhana untuk belajar lebih baik. Meskipun mungkin sedikit perjuangan untuk benar-benar menyelesaikan studi dan tugas Anda, dengan segala hal lain yang terjadi di sekitar Anda, ada baiknya Anda mempelajari beberapa strategi untuk membantu Anda dalam bidang ini. Berikut ini adalah beberapa tips untuk belajar yang dapat membantu Anda dengan bagian rajin dari karir universitas Anda.

Kiat #1: Buat keputusan sendiri untuk menempatkan prioritas tinggi pada nilai. Anda adalah satu-satunya yang benar-benar akan memprioritaskan ini. Meskipun orang tua Anda mungkin benar-benar mengomeli Anda untuk menyelesaikan studi dan tugas Anda, pada akhirnya terserah Anda. Anda adalah bos dari takdir Anda, bukan teman, profesor, atau orang tua Anda. Jadikan tempat tinggal Anda sebagai tempat yang mendukung belajar, tugas, dan belajar. Ini akan membantu Anda memprioritaskan pekerjaan sekolah baik di sekolah maupun di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.